24 Februari 2012

Weekend

Weekend

Hari yang ditunggu-tunggu telah tiba. Yaitu hari libur akhir pekan, setelah seminggu beraktifitas. Tidak ada salahnya memanfaatkan hari libur untuk refresing. Refresing sangat diperlukan untuk mengembalikan semangat kita yang telah tekuras habis selama seminggu beraktifitas.
Refresing bisa dilakukan dimana saja. Seperti dipegunungan, pantai, nonton televinsi, dan masih banyak lagi. Tinggal kita memilih refesing kemana. Yang bisa membuat kita bisa lebih fress setelah refresing. Dan bisa membuat kita lebih semangat untuk beraktifitas seperti biasa.
Setiap orang berbeda-beda untuk menghilangkan kepenatan. Saya lebih suka menghabiskan akhir pekan untuk nonton tv atau jalan-jalan menikmati udara segar. Kadang-kadang refresing bisa dilakukan saat kita masih kerja semisal: pada waktu luang kita bisa memanfaatkan untuk berkomunikasi dengan teman-teman kita. Bisa melalui facebook, twitter, email, sms dan masih banyak lagi.
Refesing bisa juga untuk menjalin tali silaturahim. Menjalin tali silaturrahim katanya bisa membuat kita panjang umur. Menjalin tali silaturrahim kerumah saudara-saudara kita terutama yang rumahnya jauh, rumah teman-teman kita waktu kecil, teman kita waktu sekolah, teman atau rekan kerja, bisa juga kerumah guru-guru kita.
Tapi ingat jangan terlalu sering kita refresing. Karena bisa saja kita melupakan kewajiban kita membantu orang tua. Kita boleh saja refresing, asalkan kita sudah membantu pekerjaan orang tua kita. Biar kita saat ijin mau refresing di ijinin.




My New Style

My New Style

My Family

My Family
Miyya Kak Cintha and Family

Prambanan In Action

Prambanan In Action

Kakak Miya

Kakak Miya

PKN STAIMUS 2013

PKN STAIMUS 2013
Mahasiswa PKN dan Peserta Lomba TPQ

PKN 2013 STAIMUS

PKN 2013 STAIMUS

Entri Populer